Buah dan Daun Tekokak ( Rimbang) Ampuh Mencegah Dan Mengobati TBC seketika

Penyakit TBC sudah dikenal lama di masyarakat, biasanya dokter memberi obat TBC  yang umum diterapkan dokter diantaranya Rifampicin atau Pyrazinamide atau Isobiazid, dll disertai obat antibiotik hingga tuntas sesuai anjuran dokter. Secara umum penyembuhan TBC terdiri dari 3 jenjang tergantung kronisnya penyakit TBC yaitu; hingga 6 bulan, hingga 9 bulan, bahkan hingga 10 bulan. Baca juga, Penyebab Utama TBC Dan Cara Penyembuhannya. Sekarang ini sudah banyak dicoba penyembuhan TBC dengan cara mengkonsumsi jus buah dan jus daun tekokak (rimbang) ampuh mencegah dan mengobati TBC. Dengan demikian penyembuhan penyakit TBC gak harus lama kurang lebih satu bulan sudah sembuh. 

 

Manfaat Unik Buah Tekokak (Rimbang)

Orang yang sudah pernah sakit TBC jika tidak disiplin pakai masker keluar rumah dan tidak menerapkan gaya hidup sehat akan terjangkit TBC kembali bahkan bisa lebih parah maka, cara mencegahnya dengan meminum jus buah tekokak (rimbang) sebelum tidur. Jus buah tekokak (rimbang) juga bisa diminum orang sehat sebelum tidur untuk mencegah TBC karena buah tekokak berfungsi membersihkan paru - paru. Selain itu jus buah tekokak (rimbang) memiliki manfaat unik bisa menajamkan penglihatan. Caranya bisa dicoba sebelum minum jus buah tekokak lihat tulisan tertentu lalu lihat kembali setelah meminum jus buah tekokak selama seminggu sebelum tidur maka, hasilnya tulisan lebih jelas terlihat. Selain itu jus buah tekokak bisa juga untuk mempercepat penyembuhan ambien jika diminum secara rutin sebelum tidur.

Manfaat Unik Daun Tekokak (Rimbang) 

Penyakit TBC yang biasa disembuhkan secara konvensional memakan waktu lama 6 hingga 10 bulan sekarang bisa lebih cepat kurang lebih hanya sebulan dengan meminum jus daun tekokak sebelum tidur. Selain itu jus daun  tekokak bisa juga untuk mempercepat penyembuhan ambien jika diminum secara rutin sebelum tidur. Daun tekokak sulit ditemukan di pasar - pasar umum maka unuk mendapatkan daun tekokak dengan cara memesan dengan penjual sayur di pasar induk. Oleh karenanya untuk mempercepat penyembuhan ambien bisa diminum secara rutin jus buah tekokak yang mudah ditemukan di pasar - pasar umum.

Cara bikin jus buah tekokak (rimbang) : (a) Ambil 21 butir buah tekokak (b) Kemudian campurkan air 1/2 cangkir kecil untuk di jus. (c) Kemudian saring pakai saringan yg halus supaya ampasnya tidak bikin batuk karena agak kesat di tenggorokan (d) Jus buah tekokak siap diminum. Bentuk jus banyak busanya

Cara bikin jus daun tekokak (rimbang) : (a) Ambil 1 helai daun tekokak yang besar atau 2 helai daun yg sedang atau 3 helai daun yang kecil (b) Jangan lupa sebelum di jus periksa ada duri halus diatas daun harus dibuang biasanya  dalam 1 daun ada 5 atau 3 duri halus. (c) Kemudian campurkan air 1 cangkir kecil untuk di jus. (d) Kemudian saring pakai saringan yg halus supaya ampasnya tidak bikin batuk karena agak kesat di tenggorokan (e) Jus daun tekokak siap diminum